Thursday, July 3, 2003

Aku abis dari Jakarta, acara lamarannya Mbak Ira di rumahnya 'Yang Peni di Sriwijaya. Acara lamarannya sendiri berjalan lancar, aku sih bete banget karena sepanjang hari itu aku bener-bener dipojokin dengan pertanyaan "Kapan meritnya? Mana Pacarnya?". Ckckck.. Mana banyak yang berniat menjodohkan aku lagi! Emangnya aku sapi?..

Masa' Mbak Ira abis acara lamaran, sore-nya langsung masuk rumah sakit. Sakit Tipes! Gara-gara terlalu capek, banyak pikiran, & makan yang nggak bener. Sementara aku cuapeek banget beres-beres rumah & nyuci bajunya Mbak Ira yang segambreng-gambreng! Ditambah dengan Mama yang bikin aku mau maraaah melulu. Bikin stress!

Dan.. masalah aku dengan Anto udah beres. Aku udah nyelesai-in masalahnya dengan ngomong face-to-face di kreta on the way back home. I'm sooo glad it's all over now. Hanya aja.. Masalahnya si Diah bener-bener nggak ada niat buat membereskan masalah sepertinya. Malah aku mendengar hal-hal yang lebih aneh lagi dari Anto. Gila deh!

No comments: