Wednesday, December 17, 2003

Ada film Meet Joe Black di Indosiar. Seperti yang sudah-sudah, kalo nonton film itu aku pasti nangis darah. Abis bapaknya itu lho, kok legowo banget mau ninggalin anak-anaknya. Kinda remind me of my own Dad, but the opposite side..

Di ending film itu, ada lagu yang biasa aku nyanyiin kalo "lagi susah". Itu lho, 'Somewhere Over The Rainbow'. Tapi kali ini versi acapella & disambung menyambung menjadi satu sama lagu 'What a Wonderful World'. Setelah menanti tampilan soundtrack-nya, aku akhirnya tau juga kalo yang nyanyi namanya Israel Kamakawiwo'ole. Penasaran yang nyanyi siapa akhirnya setelah mencari-cari di google, ternyata Israel Kamakawiwo'ole itu orang Hawaii. Yang lebih mencengangkan, Israel tersebut udah meninggal, diusia 38 taun. Dan.. Lebih gendut dari Norman! Suaranya bagus banget lho.

Gosipnya hari ini The Lord of The Rings : The Return of The King mulai premier serentak di seluruh dunia. Si Azri aja nonton di Malaysia. Tapi ternyata bener-bener cuma gosip. Kayaknya malem Minggu nanti mulai midnite deh. Nonton ah!

No comments: