Friday, October 1, 2004

MOVING DAY FOR AYU
Pagi-pagi benjed aku dibangunin dengan ketokan pintu yang menggebu-gebu. Dengan nyawa yang masih melayang-layang, aku buka pintunya & there he was standing before my door, si Oom tetangga yang sampe detik ini aku nggak tau namanya siapa. Si Oom meminta aku memindahkan mobilku, gara-gara mobilnya nggak bisa parkir! Lah, perasaan mobilku ada di depan Garasi, tempat dimana aku biasanya (for the past 2 years) parkir selama ini. Si Ookm juga sangat-sangat tidak sopan! Masa ye aku disuruh pindahin ke tempat asal mula dulu aku pernah parkir, yaitu pas di depan rumah (mepet sama pager). Dasar aku-nya yang emang masih melayang-layang, aku dengan lugu(?) maen mindahin aja. Pas udah pindah tuh Timothy, aku baru sadar. Kok aku bego banget ye? Mustinya aku ngamuk-ngamuk, soalnya itu spot parkir emang hak aku! Guoblok..

Today si Ayu pindahan rumah. Dari Cisitu pindah ke Dago Pojok. Aku sepagian menunggu aba-aba dari Cisitu buat pindahannya, tapi apa daya kok nggak ada kabar sama sekali. Daripada daripada, aku mandi aja trus cabut ke Premiere dengan niat mau ngambil laundry-nya iDo. Eh, pas mau starter mobil ada si Ita, pembektinya Ibu. Langsung aja aku berentiin & aku ceritain soal si Oom gila itu. HUH!..

Ternyata barang-barangnya AYu itu banyak sekali yeeee!!! Gile, aku sampe basah kuyup mondar mandir bawa barang, sampe nyesel deh hari ini pas dengan jadwal keramasku (yang membuat aku pasti ngeblow!) & aku lagi pake baju bersih abis distrika! Untung deh rumah barunya bagus, menyenangkan. Jadi aku nggak nyesel-nyesel amat. Hehe..

No comments: