Wednesday, March 23, 2011

EYE CANDY

Abis urusan Artha Graha beres, gw jalan kaki ke Elecronic City. Asik juga ya ngantor di sini ntarnya. Nyebrang udah Pasific Place, ngesot dikit Electronic City. Mau spa-spa ada ada Samsara. Pilihan makan siang banyaaaak! (walopun gw mau mencanangkan hidup sehat & hemat dengan.. bring my own lunch wkwkwkwk)

Muter2 di Electronic City, iseng-iseng liat kamera. Pengeeen banget beliin nyokap kamera pas ntar gajian pertama. Ga usah yang mahal-mahal, ga usah yang canggih-canggih deh. Asal nyokap bisa photo-photo doang. Gara-gara Mama pernah bilang pengen punya, gw jadi kepikiran sampe sekarang :(

Liat sana sini, eh malah ditawarin kamera ini sama mas-masnya. Asli keren abis & gw alhasil terngiler-ngiler + lupa total sama tujuan utama buat nyariin kamera untuk Nyokap. Hadeeeh.. KUMAHA INI MAMAAAAAH???? Salahkan Om Darwis yang ngeliatin aku mulu dari posternyaaaa #plak!

Lupakan GH2, lupakan G12. Am sold to this baby *mau nangis ga sih nabungnya, secara harganya berbanding lurus sama Louis Vuitton Monogram Neverful GM huaaaaa*

Olympus PEN E-PL2

No comments: