Monday, April 28, 2003

Ternyata si Andra emang bisa maen gitar ya. Nggak sangka ih. Kirain cuman gitu-gitu doang maennya, hehe. Gayanya juga nggak macem-macem. Padahal kan kalo dia macem-macem aku jadi bisa gosip sama Mama. Ah nggak seru..

Ari Lasso keren deh kemaren, bandnya juga keren. Soundnya bagus, nggak kayak waktu DEWA yang manggung. Soundnya ancur, mana aku berdiri deket speaker. Berdenging-denginglah kupingku sejadi-jadinya, sampe sekarang lho! Mudah-mudahan nggak budek selama-lamanya, hehe. Takut pingsan juga tuh, soalnya penuh bo'! Ada pula Bapak-bapak yang mengibar-ngibarkan rambutnya di depan mukaku. Bayangin deh, nggak malu sama umur Pak? Padahal udah kumisan!

Aku senang sekali, soalnya semua lagu yang aku suka dinyanyiin, termasuk lagu Aku jatuh cinta, untuk kesekian kali.. Ah, pokoknya nggak terlalu kecewa deh nontonnya. Lumayan kok.

Eh, aku lagi mau menjodohkan si Anto dengan si Diah. Mudah-mudahan cocok. Kita liat aja nanti ya! Abis udah lama nggak ketemu Diah, jangan-jangan udah berubah tu anak, hehe.

No comments: