Friday, May 2, 2003

Masalah terus!

Temenku ada yang menyebalkan sekali. Dateng-dateng curhat, minta nasehat tapi kayaknya kok dia senang sekali sama suaranya sendiri. Gimana cara kita menolong orang yang gemar mendengar suaranya sendiri? Mau baik salah, mau jahat kok kayaknya nggak etis. Lha wong dia lagi susah, kok aku malah marah-marah. Karma-nya dia kali ya? Soalnya problemnya dia itu-itu aja. Nggak bisa keluar dari lingkaran setan yang dia buat sendiri. Makanya kalo mau memutuskan sesuatu itu mikir panjang, jangan kesenangan semata. Masa nggak mau belajar dari pengalaman?

Satu lagi, aku dapet telpon dari Om Joko. Beliau menawarkan kerjaan ke aku. Ada lagi dari Om Rudy. Ada apa sih orang-orang ini? Kok kayaknya semua intinya sama, menarik aku pulang. Heran.. Im already happy with my life rite now.

Masalah selanjutnya adalah Mbak Ira. Kalo yang ini panjang lebar deh. Males ngetiknya. Intinya sih ya masalah yang itu-itu juga. Itu juga bikin heran, kenapa sih nggak letting go aja? Hidup seseorang kan bukan diatur oleh manusia. Manusia bisa berencana tapi tetep Tuhan yang menentukan. Kalo jodohnya Mbak Ira udah ditentukan yang ini lalu bisa ngapain lagi sih orang lain? Walaupun itu orangtuanya sendiri..

Tuhan,
What's wrong with my life?

No comments: