Sunday, May 18, 2003

Long Weekend yang baru lewat, 15-18 Mei, Si Diah + Inyut kemari. Kita tinggal bersama selama 4 hari. Bayangin, 4 hari! Campur bareng orang gila kayak Si Diah itu bikin suaraku serak, kurang tidur, nggak bisa bermain The Sims, pokoknya bener-benar tersita deh semua kegiatan regularku. Tapi asik sekali deh. Aku bener-bener seneng mereka berdua mengunjungi diriku ini..

Kegiatan kita mengunjungi Distro-distro + mengatur perjodohan Diah + Anto. Kayaknya aku berhasil nih. Soalnya spending time 4 hari mereka udah ada benih-benih cinta. Kata si Baby, kalo aku berhasil menjodohkan mereka berdua & mereka sampe nikah, aku bakal dapet mesjid di akhirat nanti. Waduh! Amien aja deh, mudah-mudahan makbul ya..

Bayangin ya, Si Diah itu menyeret aku, iDo, Inyut, Anto, Baby + Akim ke KARAOKE!! Terus dia paling asik sendiri nyanyi-nyanyi nggak jelas, padahal suaranya ancuuur banget. Si Akim berhasil kita kerjain dengan kita paksa nyanyi lagu Batak! Haha.. Kasian deh Si Akim. Sempet juga berbilyard ria di Gerbang, looping from cafe to cafe, terjebak macet, pokoknya seru!

Si Schumi abis menang lagi di A1 Ring. GP Austria ini bener-bener seru. Berawal dari start yang musti diulang 3 kali (baca: TIGA KALI!). Schumi yang ada di pole position anteng aja, padahal yang lain-lain udah kecele maju. pengalaman emang nggak bisa boong. Pengalaman juga yang bikin Schumi tenang, padahal tanki bahan bakarnya sempet kebakaran waktu masuk pitt stop, gara-gara selang macet. Jarak antara Scumi & Kimi yang nempatin posisi kedua aja sampe hampir 10 detik. Ferrari terbaru emang handal. Bener-bener jet darat!

No comments: