Thursday, June 19, 2003

Tahu rasanya dikhianati oleh teman sendiri? Dulu banget aku pernah ngerasain. Waktu SMP, aku berteman dalam satu kelompok berjumlah 9 orang cewek. Akrab banget, sampe-sampe sepulang sekolah aja masih kemana-mana bareng. Sampe suatu ketika tanpa sebab semuanya mendiamkan aku! Sampe detik ini aja aku nggak tau apa alasannya kenapa mereka nggak mau ngomong sama aku, bahkan mereka merendahkan aku sama sekali. Gara-gara kejadian itu aku nggak pernah punya temen deket cewek lagi, sampe sekarang. Mungkin terlalu sakit buat diulang..

Sampe akhirnya aku berhubungan lagi sama salah dua diantara mereka, Dh & Di. Aku lupain semua yang pernah mereka perbuat, memulai lembaran pertemanan baru. Bahkan menjodohkan Di dengan teman baikku sendiri, si An. Sepertinya aku merelakan semuanya untuk mereka, sampe-sampe rela dimarahin si iDo demi mereka. Gila, bayangin! Lebih baik dimarahin cowok sendiri daripada nggak ngebantu temen. Tapi apa yang aku dapet? Sekali lagi aku disepelekan, disakiti, sampe mau meledak rasanya. TWICE IN A LIFETIME, BABE! Duniaku runtuh udah, semua keyakinan kalo aku tak akan disakiti lagi udah hancur. Apalagi sampe dikhianati sama si An, orang yang aku ceritain semua masalahku, termasuk problema keluargaku sendiri. Masa orang yang aku sangka mengerti diriku hampir sama seperti iDo, orang yang aku percaya sekali sama semua masalahku, kok bisa-bisanya sih berbuat seperti? AKU NGGAK NGERTI!

Tau rasanya? Habis manis sepah dibuang! I gave them joy, happiness, & laughter. But they gave me sadness, sorrow, & tears. Kok bisa-bisanya mereka buat masalah ini hanya "angin lalu", "it's not a big deal, take it", "kan bukan salah siapa-siapa", atau "kalo mau marah sama gue aja, jangan sama An". HOW COULD SHE DO THIS TO ME AGAIN? DAMN!

SO? KALO BUKAN GARA-GARA GUE, LOE TIDAK SEBAHAGIA INI! Lalu inikah balasannya? Ini kah yang harus aku rasakan lagi? Untuk loe baik-baikkin gue setelah nyakitin gue, lalu lebih nyakitin gue lagi setelahnya, seperti yang pernah loe lakukan dulu sama gue? Terlalu menyakitkan untuk jadi kenyataan..

CUKUP! Aku udah capek. Masih banyak masalahku, masih banyak dilema yang harus aku hadapi. Aku nggak butuh tekanan lagi. Aku udah capek. Yang tadinya aku kira bisa mendatangkan kebahagiaan, hanya bisa memberiku kesedihan. Yang tadinya aku kira bisa memberiku solusi, hanya menambah masalah baru.

JUST GO TO HELL!

No comments: