Friday, June 13, 2003

Terhitung 10 Juni kemaren Antono Anindito & Diah Juniati Pusporini udah resmi patjaran! Aduh, nggak nyangka deh aku berbakat juga jadi comblang. Terbayang sebuah Mesjid di Akhirat sana..

Eh, boleh percaya boleh nggak. Kemaren aku maen billyard di Barcode berdua iDo, dan.. aku ngalahin iDo 7-2 padahal maen 9Ball! Tak terbayangkan betapa gembiranya aku.. Masa iDo bisa kalah sama anak yang megang stik billyard aja masih tremor? Hehe.. Kalo emang hoki nggak akan kemana :P

Akhirnya sidang-nya Mbak Ira beres. Sekarang lagi sibuk mencari tanggal dan hari yang paling pas. Alhamdulillah, akhirnya bisa menikah juga. Aku ikut seneng lho, soalnya aku udah siap-siap kalo seandainya jadi nikah sama iDo, kebayang kan ngurusnya musti gimana? Siap-siap aja deh 100 kali lebih parah dari Mbak Ira.

Mas Rio lagi di Pontianak, ngapain ya? Bukannya lagi banyak asep di sono?

Si Dhita malah dengan gendeng-nya sms aku jam 4 pagi! Kebayang deh, di London emang sih masih malem, tapi di Indonesia kan udah subuh. Aku kirain apaan, hehe..

Aduh, aku lagi sakit gigi. Kayaknya sih mau tumbuh alias mau keluar tuh gigi yang miring. Suakitnya nemen deh! Mau mangap aja nggak bisa. Jadi makannya nyimik-nyimik gitu, kasian ye aku? Mana bawaanya badmood melulu. Alamat nggak bisa makan enak deh!

No comments: