Monday, April 18, 2005

PERTAMANYA SIH...
Hari ini ngantor dengan kemalasan yang luar biasa. Berawal dari kemacetan dari mulai Simpang Dago (yang ternyata disebabkan oleh Cihampelas diaspal!!). Pas sampe kantor ternyata ada Ebi, yang ada ya aku gosip & cerita-cerita aja deh. Tauk nih, maleees banget! Udah gitu seharian cuma maen Zuma & Rocket Mania doang. Abi bikin aku kalang kabut gara-gara struk kiriman TiKi-nya ilang pula. Aduuuh...

Ternyata si Keket telpon pas siang-siang gitu, ngajakin jalan-jalan. Jadilah aku, Keket, & Abi ke Istana Plaza deh sorenya. Liat-liat baju (AKU SEBEL!) & end-up makan di Haus Tea. Abis nganterin si Keket pulang (Cihanjuang itu jauh banget ya??), kita sekalian jemput Lala di Oz. Eeh.. Ternyata ada si Icha minta dibikinin website. Asiiik!! Aku dapet project! Jadi nantikan aja ya kerjaanku berikutnya : www.icharahmanti.com

Akhirnya setelah mendrop kaka beradik itu aku pulang sendiri..

HEPI BELSDEY DHITAAAAAAAAAAA

No comments: