Monday, April 25, 2005

SABAR.. SABAR..
Bersihin rumah! Mulai dari nyapu, ngepel, bersihin kulkas, pokoknya semua kena sapuan lap. Soalnya.. Puteri mau dateng!! I'm so so excited deh pokoknya.. =p

Brangkat jam biasa, 8.45 dan berniat mau ke BCA Dago yang ternyata sangat penuh sampe mau parkir aja nggak bisa!! Sebel.. I feel so rejected deh =(. Akhirnya aku mampir ke Circle K beli rokok seperti biasa & melaju ke BCA Setiabudhi. Oalaaaah, tauknya emang ngantri parah banget sampe sebel! I spent 1 & a half hour in that bank alone. Udah gitu musti muter lagi ke bawah gara-gara aku lupa beli bensin. Duh, neraka..!

Sampe kantor, ternyata Abi mala mau pergi sama Bun". Ditinggallah aku bersama Ayah yang lagi mendengarkan lagu-lagu rock&roll jaman baheula =(. Dear God.. What did I do to deserve this? Hihi.. Akhirnya Abi pulang juga & aku malah cabut ke Konsumen beli kaset & nyasar dulu sebelum akhirnya nyampe ke kantornya Dadan, minta tanda tangan. Baru deh aku ke Gloria Jeans buat ketemu si Icha, yang ternyata janjian jam 4 baru nyampe jam stengah 6!! Jadi totally aku menunggu 3 jam hari ini =(

Baliknya ke Oz dulu, nanyain Lala mau nebeng apa nggak (yang ternyata nggak!) & ke kantor buat ngomong sama Abi. Nyampe rumah jam 11, aku tepaaaar!!

No comments: