Tuesday, March 25, 2008

END OF THE MONTH SHOPPING SPREE

pagi" udah berdiri centil dengan mini dress 'accent', tas 'pierre cardin', sepatu 'YK' & cengdem 'CD'. berdiri dimana gw? yap, di depan KEDUTAAN BELANDA! huh..puanaaas! mana orang wita datengnya ngaret. alhasil gw selama nunggu sibuk lilipungan kiri kanan ngurusin kerjaan. & yang bikin tambah sebel adalah.. gw ga diwawancara aja gt booooo'! cuma diperiksa kelengkapan surat" perjalanan gw & diminta ngambil visa-nya ntar tgl 4 april. heh? tau gini tadi nge-jeans ajew!..

balik kantor, gosip" sama ibu & piul trus memutuskan untuk.. ikut ibu ke PS!! sip sip sip! =D

inilah dia hasil belanjaan gw hari ini



1. ballet shoes wimo
2. t-shirt (x)sml
3. baju kiriman MP
4. shower cream leivy

itu hasil belanja di PS, total buah & MP =D

eh eh.. masa ya gw dgn kupernya baru tau kl di total buah itu jual BATH & BODY WORKS + VICTORIA'S SECRET!!! asyem bgt ga seeh. harganya 144K & ada aja gt loh bo' si midnight pomegranate. selangkah kingkong dari kantor.. hu hu hu

No comments: