Sunday, August 12, 2001

Sekarang ini aku lagi di ACID-Net punya si Donnie. Tapi kayaknya Donnie-nya nggak ada. Nemenin si Amy & Shinta ngeliat D3 UNPAD. Abis gimana dong? M-Webku nggak jalan. Padahal aku udah pengen masukin banyak ke blogger ini.

Semalem ternyata nggak MalMingKel kok.
Aku kan ceritanya mau ngerjain Pasha sampe nelpon jauh-jauh ke Jakarta, eh ternyata dia dengan noraknya di Bandung! Menyebalkan!

Amy, Shinta & Angga dateng ke rumah, terus kita makan di Citra Sari. Dari sana nemenin si Amy nelpon Erwin di Wartel Sumbawa. Wek! Ada yang pake Audi keren banget! Hehe..

Abis itu kita ke Calista, tapi kok sepi-sepi aja ya?
Sempet maen "Couple Game", sekalian ngajarin si Shinta & Angga. Terus si Angga unjuk kebolehan muter 360 derajat di depan NISP. Sempet pula pipis bareng di UGD Boromeus.

Setelah nongkrong sebentar di Supratman (kok aku masih dapet kerlingan ya? Emangnya aku ada tampang anak baru lulus SMA? Hihi) kita balik. Sebenernya aku yang balik sih, serem juga euy inget pesennya Pasha untuk jagain Amy :(

Tadi ini aku bareng si Amy & Shinta abis makan siang di Warna Sari. Abis ini kita kemana ya?

No comments: