Saturday, August 11, 2001

WHOA! Pelajaran hari ini sungguh mengasyikan. Apalagi tutornya kocak. Sekali lagi, terima kasih ya Mas Ipo atas pengetahuan tentang Blogger. I've learn so much today!

There's somehing I would like to share with you all.
Kemaren dulu, ketika aku mengantarkan kepulangan temanku yang hendak ke Surabaya (dari sana dia masih lanjut lagi naek kapal ke Makasar), di stasiun aku merasa dipanggil seseorang. Ternyata seseorang itu orang yang out of my imagination bakal inget sama aku. Dan ternyatanya lagi, dia baiiiik sekali. Aku langsung berpikir. Oh! Ternyata dia memang merasa aku adalah temannya!
Bukan karena sebab perkenalan kita. Bukan karena hubunganku dengan orang yang mengenalkan kita telah berakhir, berakhir pula "pertemanan" kita.

Alhamdulillah.
Terima kasih Ya Allah.
Masih Kau anugerahi hidupku ini dengan kebahagian yang tiada tara.

No comments: