Sunday, January 13, 2002

Aku bengong nih! Gara-gara Dodo bobok. Capek kali ya abis maen PS. Got nothing to do, udah gitu tadi ada SMS yang bikin bete. Padahal dari temen sendiri, cuman SMS-nya bener-bener bikin aku jadi mikir yang macem-macem. Lha? Aku emang udah tau dia ada di Bandung kok. Yang baru ngabarin itu dia kan? Jadi salahku apa coba? Lha wong yang dateng nggak mau bilang itu siapa.

Aku lagi kepikiran something nih. Kenapa ya cewek-cewek itu paling seneng liat orang lain nggak bahagia? Contohnya sekarang ini deh. Aku udah sama Dodo. Lha kok mereka ribuuut aja seakan-akan aku itu semut marabunta yang bakal nyedotin darahnya Dodo. Kirim SMS pagi-pagi buta lah, yang telpon pas malem minggu lah, yang telp subuh-subuh lah. EMANGNYA AKU INI DIANGGEP APA THO? Duh sedihnya jadi aku. Sepertinya cewek-cewek itu senang sekali buat aku kesel, marah-marah, bete, trus nanti aku-nya jadi pusing, sakit, nggak bisa bangun & akhirnya...mati! Ya Allah, jangan biarkan aku begitu ya. Masih banyak yang mau aku kerjakan..

Kemaren ya waktu aku Umroh, aku senaaang sekali. Duh kayaknya pergi Umroh adalah pengalamanku yang sangat-sangat berkesan. Begitu banyak kemudahan & kebahagiaan yang Allah berikan padaku di sana. Aku Umroh bareng Papa & Mami. Seandainya ada waktu lagi, pengen pergi sama Mama. Kumplit deh kebahagiaanku nanti. Insyaa Allah..

Semoga aku jadi manusia yang lebih baik ya!

No comments: