Thursday, January 31, 2002

Bingung! Aku seharusnya ada di Jakarta sekarang (well, actually aku mustinya ada di Jakarta dari kemaren, hehe). Tapi keamren itu aku nggak mood banget buat ke Jakarta. Selain itu aku nggak mau ninggalin si DoDo sendiran, hehe. Jadi aku mutusin buat brangkat ke Jakartanya hari ini. Dan tadi malem aku dengan gilanya malah nonton lima VCD berturut-turut sampe jam 5.30 pagi! Jadinya aku bilang sama si Jeng kalo aku naek kreta jam 3 sore aja. Eh tiba-tiba ada kabar dari Jakarta kalo rel kereta-nya anjlok di Purwakarta. Nggak jadi ke Jakarta deh aku! Padahal udah beli gepuk banyak banget buat Tante Nia. Alamat si Dodo yang makan semua deh nih.

Padahal besok tanggal 1 Februari si Mas kan ulang taun. Mana ada acaran di Le Meridien lagi. I'm gonna miss it all! In the other hand tanggal 3 Februari si Indra Lubis kawinan, yang artinya Antono, Pasha, & Akim dateng ke Bandung dan kita makan besar, hehe. Bingung nggak seh?

One major dilema, tambah satu lagi yang bingungin. Aku pengen pake kebaya sementara si DoDo nggak mau pake batik atau jas. Dia maunya pake kemeja kotak-kotak! Duh, susah amat seh mau ke pesta aja.

No comments: