Monday, February 4, 2002

Aku baru aja pulang dari kawinannya Indra Lubis. Rame banget deh disana. Rada sebel gara-gara Pasha & Antono nggak bisa dateng, dikarenakan banjir melanda Jakarta. Hehe, nggak dikasih ijin ni ye..

Tadi siang aku makan di Hoka Hoka Bento bareng DoDo, setelah itu nyari kemeja buat DoDo di FOS. Pulangnya dapet tidur kira-kira sejam-an lah. Baru aku didrop DoDo di Rogers, janjian sama Baby buat sanggulan. Duh, kan niatnya nggak disanggul lho! Abis dandan-dandan yang cantik aku & DoDo jemput si Baby & Ade pacarnya Detto di rumahnya Baby. Baru deh melunjur ke tempat kawinannya Indra. Di sana ketemu si Akim, eh ternyata ada Ipe juga lho!

Berhubung nggak kenyang makan di kawinan itu, setelah nganterin Baby & Akim ke Kartika Hotel, aku & DoDo makan berdua di Tamani, kuenyang bo'! Hehe, dasar perut kadut! Bayangkan deh, aku makan di Tamani dengan sanggul + kebayaku. Rada gila ye?

Kemaren waktu malem minggu aku nonton "The Lord Of The Rings, The Fellowship Of Rings" di Maskumambang, rame-rame bareng DoDo, Norman, Ita, Abi, Dauf, Dimas, dan beberapa lelaki yang aku nggak kenal, hehe. Gila tuh film bagus deh, padahal baru judul pertama dari Trilogy Tollkien. Itu aja udah makan 3 jam. Gimana kalo dibuat sekaligus ya? Bisa 7 jam kali, hehe.

Tau nggak? Ada kejadian gila banget di Maskumambang. Ceritanya aku lagi maen Time Crisis bareng DoDo, sambil nunggu loketnya buka. Studio sepii banget, karena cuman ada beberapa orang aja yang nunggu loket buka, berhubunga masih jam 8-an gitu. Eh tiba-tiba ada cowok yang dikejar-kejar terus digebukin rame-rame sama orang-orang yang ada di sana. Ternyata ya cowok itu nodong seorang cewek di kamar mandi, dengan cara menyusup ke kamar mandi cewek. Ceweknya nggak mau, eh malah cewek itu digebuk pake kuci inggris. Buset! Yang bener aje! Waktu si cewek itu kabur, lari-lari keluar dari kamar mandi, masih sempet juga ditusuk pake entah pisau atau obeng. Cewek itu kepalanya sampe berdarah-adrah lho! Bayangin deh, itu cewek pake vest warna putih dan vest putih tersebut langsung bersimbah darah. Ih, syerem deh! Gila bener tuh cowok. Amit-amit deh.

No comments: