Tuesday, February 26, 2002

Ginjalku sakit sekali. Terasa sakitnya udah dari hari Sabtu, setelah makan malem di Kapulaga. Abis makan, karena makannya telat, seperti biasa aku maag-nya kan kumat, jadi aku pikir hanya sakit biasa aja yang sebentar kemudian akan hilang. Tunggu ditunggu kok nggak sembuh-sembuh, padahal udah sampe ke Maskumambang segala dengan rencana mau midnite. Berhubung film-nya jelek-jelek ya kita pulang deh (Tahu nggak? Seperti midnite-midnite sebelumnya, kita ketemu lagi sama si Onta itu. Dapet payung deh ketemu sama dia 4 midnite berturut-turut). It's amazing aku bisa nahan sampe Senen baru ke dokter, hehe.

Minggu aku pergi sama DoDo makan di Pondok Cemara, cari celana di Rumah Mode, dan sempet mencari kepala gas di Borma Setiabudi. Duh, dah jauh-jauh kok kepala gas itu nggak ada ya? Menyesal deh! Akhirnya kita ke rumah si Pras berhubung dos-q belsdey. Acaranya sih makan-makan & nonton "Scary Movie 2". Hohoho.. Akhirnya bisa nonton juga.

Dan Senen aku ke Borromeus, dengan niat mau ke dokter Rizal. Apa mau dikata ternyata dokter Rizal-nya kebanyakan pasien, aku dapet nomer 51 sementara pasien-nya baru sampe nomer 15! Ckckck.. laris manis tuh dokter ya. Akhirnya aku switch ke dokternya si Lisa (tadi ketemu dia, dia ternyata sakit juga), dokter Moeliono. Kata beliau sih aku piala ginjalnya kena apa gitu deh (aku nggak merhatiin banget soalnya sakit berat bo'). Jadi dikasih obat 20 biji harus habis. Ih! Mana ternyata tuh obat mahal bener ya..

Kompie-ku kan rusak parah, trus dibetulin sama DoDo (percuma dong punya yayang jago, ya nggak? hehe). Tetep aja nggak keruan gini ya? Entah deh. Emang musti beli baru nih kayaknya. Hiks, sengsara amat sih aku nii..

Tadi abis nonton "Classic Rock Special" di TPI, yang disiarin konser-nya Poison. Keren, ternigat masa-masa muda *emangnya sekarang udah tua?*

Akhirnya si Annissa Harumi pulang juga ke Bandung.
AKHIRNYA!

No comments: