Monday, February 11, 2002

Ah! Udah ada yang ngisi gesbuk, walaupun ngisi-nya pada ngaco, hehe. Biar deh, aku hepi sekali ada yang ngisi. Gesbuk pertama bo! Siapa juga yang nggak hepi?

Tadi si Didi telpon, mengabarkan dia mo merit bulan depan. Kok pada merit semua ya? Aku ketinggalan kereta banget nggak sih, hihi. Insyaa Allah sih pengen juga nikah, tapi mikirin proses-nya panjang lebar itu jadi males deh. Nanti-nanti aja deh mikirnya, yang sekarang perlu dipikirkan adalah bagaimana cara aku mengenalkan DoDo pada kedua orangtuaku? Itu lebih complicated deh kayaknya, hehe.

Trus trus tadi si Jeng telpon, dia sibuk cerita bla bla bla tentang kebanjiran kemaren. Alamak, katanya parah lho! Sampe-sampe keluarga Tante Cimuk jadi refugee di rumahku, hehe. Kebayang ya kalo waktu itu aku jadi pulang ke Jakarta, betapa mengharukan-nya saat aku melihat keadaan kamarku nanti, hiks. Kebayang deh aku pasti sedih lihat koleksi kertas kadoku yang terguling. *Padahal udah koyak-koyak gara-gara sering dipake Didot buat maen pedang-pedangan, hehe*

By the way, nasib koleksi kasetku bagaimana ya? Ampun deh!
Kertas surat, postcard, sepatu-sepatu, tas-tas, boneka-boneka *apa kabar ya keluarga Panu?*, CD's..
OH MY GOD! Kalian jangan hancur ya..

No comments: