Thursday, February 28, 2002

Capek! Aku abis selesai menyetrika & beres-beres lemari pakaian. Duh, apa dosaku sih punya baju segitu banyaknya? Tolong dong, ada yang mau bantu aku nggak tiap minggu setrika baju? Kali-kali aja ada yang punya jiwa pembekti gede, hehe.

Tadi aku abis ke BCA nganterin Amy buat complain gara-gara uangnya dia lenyap kira-kira 100rebu. Ternyata di BCA ada Mas Iis & Ka'Acho. Aku sibuk berhai-hai ria deh. Lama tak bersua ya kita.

Dari BCA isi bensin dulu di Dago terus ke Premiere karena si Amy mau beli simcard-nya XL. Akhirnya dapet juga, jadi kita lanjut makan siang yang udah kesiangan di Soto Semarang Jurang. Amy makan buanyaaak sekali! Aku sampe terbengong-bengong liat dia asik nguyah sana-sini. Ckckck.. pantesan kuat makan indomie sekaligus 2. Nggak nyangka ih si Amy.

Setelah masukin laundry di Struktura, kita ke Mooi. Dapet celana pendek buat DoDo. Pulang deh. Abis panas bo'!

Sayang..
Kangen!

No comments: