Saturday, November 22, 2003

Hujan yang berkepanjangan nggak berhenti-henti bikin aku & iDo jadi males mandi. Udah aernya dingin, nggak ada rencana buat keluar juga. Jadi lebih baik nggak usah mandi aja. Tapi aku udah bad feeling waktu liat di Cinema Cinema ada preview The Matrix Revolution. Hmm.. biasanya kalo muncul di Cinema Cinema, malemnya pasti midnite. Cek di M3-access nggak ada. Tanya ke Jay juga katanya nggak ada. Ya udah, rencana untuk nggak mandi seharian terus berjalan.

Kira-kira jam 8 malem, si Mance lilipung. Katanya ada di BSM. MIDNITE! Kecewaaaa.. Pasti nggak akan dapet tiket. Lha wong yang kemaren waktu nonton The Matrix Reloaded aja ngantrinya dari jam 5 sore. Yah, mau gimana lagi. Emang apes deh. Sebel sebel sebel..

Trus kira-kira jam 9.15-an, si Obe lilipung. Katanya dia lagi di BIP, ngantri, dan dapet! Huaaa.. Nggak pake ba bi bu lagi, aku langsung masuk kamar mandi jebar jebur. Pokoknya mandi! Nggak peduli aernya dingiiin banget. Mandi-nya juga secepat mungkin, abisnya si iDo juga ngantri kamar mandi. Dandan aja di mobil, bodo deh cemang-cemong. Kalo demi Neo apapun rela..!

Pas baru keluar dari ATM, si Mance lilipung lagi. Katanya, "Buru, buru, buru!". Edaaaan! iDo langsung ngebut sejadi-jadinya. Sampe di sana jam 10 kurang 5, parkir di belakang BIP, langsung lari-lari. Nyari-nyari pintu masuknya dulu, soalnya udah tutup bo'! Dan.. aku lari sambil naik tangga ke Studio! Sampe atas aku udah merah padam, abis nafas, kaki sakit, dan dada serasa meledak. Pokoknya yang penting nonton Matrix.

Abis beli minum & cemilan, aku baru tau kalo ternyata film-nya mulai jam 10.30 malem. Oalaaaah...! Tau gini kan aku tadi nggak perlu lari-lari kaya mau kiamat. Tapi worth it kok. Film-nya asli keren abis. TWO THUMBS.. or better yet, TEN THUMBS UP!

No comments: