Tuesday, November 25, 2003

It's Lebaran Day!

Tahun ini untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku nggak merayakan Lebaran bareng sama keluarga. Yang artinya aku nggak pulang ke Jakarta. This is the biggest decision yang pernah aku buat untuk diriku sendiri. After spending a loooooot of time thingking, whining, & argumenting with my self, I decided not to come home this year. Not to my father's house, nor to my mother's.

Aku merayakannya sediri, ditemenin iDo. Masak Opor Ayam, Sambel Goreng Ati, Kering Kentang, Bubuk Kedelai, pokoknya semua yang biasa aku rasain kalo Lebaran di Jakarta. Hasilnya nggak mengecewakan kok. Buktinya Mance & Clemmy bilang masakanku enak! Horeee..

Walaupun nggak ketemu orangtua, nggak ketemu sodara-sodara, yang penting aku bahagia & sekarang ini aku udah punya pendirian apa yang mau aku lakukan sama hidupku. Amieeen..

No comments: