Wednesday, November 26, 2003

New Layout! Dapet dari blogskins, keren nggak? Mudah-mudahan sih bagus. Aku suka banget karena aneh tapi lucu. iDo bilang juga bagus kok. Hehe..

Tadi aku masak brenebon, asli enak banget. Sebenernya aku nggak gitu suka kacang merah, tapi berhubung si iDo doyan ya kadang-kadang aku masakin. Yang tadi aku masak itu, brenebon-nya nggak seperti yang biasanya. Aku cuma tambahin daging sapi, daun bawang, & bawang boreng. Bumbunya juga cuma merica, garam, pala, dan sedikit paprika bubuk biar tambah spicy. Hasilnya bener-bener diluar dugaan.

Aku telpon semua om & tante-ku hari ini. Mereka semua pada seneng deh, padahal kan tiap taun aku juga telpon. Dan pertanyaan yang mereka tanya selalu berulang "Lho? Kok nggak pulang?". Hehe.. harus dibiasakan denger pertanyaaa itu. Lama-lama kayak radio rusak. Sama kayak pertanyaan "Lho? Kapan kawinnya?". Pertanyaan standar yang selalu dipertanyakan sama seseorang yang umurnya 25!!

Aku punya feeling kayaknya si Jengria udah merit. Ya kalo udah merit, alhamdulillah (walaupun kok kurang ajar banget ye??). Kalo belom ya semoga cepet-cepet aja deh. I don't care and I don't wanna know. It's my life, I choose the path I wanna live in. Ah sudahlah.. Capek ngebahas ini.

Aku telpon Litha juga tadi. Gila! Ternyata aku baru tau, Gilang itu nyari-nyari aku sebelum dia merit. Dia mau ngundang tapi nggak tau caranya gimana. Oh my God! Aku berprasangka buruk selama ini ya. Lagian aku juga nggak tau dia masih mikirin aku juga. Kalo tau begini, dulu waktu ketemu dia di Klub 45 taun 2000 aku sapa deh!

No comments: