Sunday, July 4, 2004

BACK TO ROUTINE
Hari ini aku ke Istana Plaza bareng sama Ayu, Anggia, Okta, & Imam. Mereka mau ngomongin sesuatu tentang Pipit. Aku sih jadi cheerleaders aja deh :P. Padahal ujung-ujungnya aku ikutan kasi komen juga. Lha piye? Orang psycho kayak Pipit itu musti dikasih tamparan sedikit biar sadar. Hehe.. Aku juga sempet beli kasetnya Usher, just to remember how much fun I had in Jakarta. Dogol!

Lanjut belanja di Giant, si piyik Ayu, Anggia, & Okta tetep ngintil. Cuma Imam yang tersangkut di Stasiun gara-gara musti balik ke Jakarta. Si Okta patuh sekali mengikutiku dengan kereta dorongnya itu. Hehe.. Cuma pas aku liat-liat Beha aja yang dia nggak mau ngikut :P

Aku langsung ngebut ke BIP, mau nonton "SPIDERMAN 2" bareng iDo, Norman, Zhacky, & Jay yang udah nunggu di sana. Sempet beli vitamin C dosis tinggi buat nymebuhin suaraku yang udah abis ini. Filmnya keren yaaa.. Nggak rugi nontonnya! Baliknya makan di McDonalds Simpang, beliin Zhacky maenan. Aduuuh, anak itu lutju sekali deh. I really wish kalo aku punya anak sama iDo nanti mirip sama Zhacky. Tapi kalo bisa nggak secerewet Zhacky ya? Pusing aku ngadepinnya. Hehe..

Zhacky sempet ngendon lama di rumahku karena salah pengertian kakak-kakaknya. Hehe.. Kita sih foto-foto ya Zhacky? :P

No comments: