Friday, July 2, 2004

REUNI DI THE BAR AT THE REGENT!
Bangun pagi-pagi sekaliii! Soalnya Si Cina Oy mau dateng seiring waktu kantor, dia bolos kerja :P. Lalu seperti biasa, nungguin Bonchu yang selalu ngareeeet, kita ngebul di balkon. Melihat pemandangan Menara Batavia dikala mendung, hihi. Akhirnya setelah berjuta-juta taun menunggu (hiperbola banget :P) si Bonchu dateng juga. & off we go to SQ Office at Menara Kadin, ngurusin tiket Puteri balik ke Paris. Lamanyaaa.. Si Mbak-mbak di counternya pengen ditonjoks deh. Aku, Cina Oy, & Bonchu asik foto-foto dengan latar belakang pesawat SQ. Hehe..

Makan siang di Gado-gado Kertanegara, sempet numpang pipis segala di Rumah Kertanegara. Seincrit banget ye dari rumahnya Eyang Peni di Sriwijaya. Aku udah deg-deg-an aja ada Mbak Yanti atau Mbak Ira lewat. Dueng dueng..

Lanjut ke Duta Mas, si Puteri kabita beli Nokia 7610. Aku nawar-nawar dapet 5,275 udah sama applications. Hebat ye? :P Balik ke Park Royal, nungguin Cina Oy dijemput Mas Agung. Ciee, Pengantin baru. Katanya tungsnya belom enak lho. Haha..

Malemnya diajak Ibu & Bapak makan malem di Sushi Tei at Plaza Indonesia. Malem terakhir aku di Jakarta, katanya Ibu harus makan-makan. Aduh, aku sampe terharu banget deh. Asli makannya enak-enak & kenyang abis! Tengs ya Bapak & Ibu..

Pulang langsung dandan, cabut ke The Bar at The Regent! Waaa.. Serasa reuni Al Azhar Kemang! Selain our 'gang' (Rina, Irid, Erfan, Imu, Bonchu, Sapi'i, Ivin, Puteri, & aku), ada juga anak-anak angkatan 94. Gile, even my ex-boyfriend Reza Hidayat pun ada!! I had a really great day, ever..

Di Park Royal masih asik aja ngobrol di samping kolam renang, ngebul & minum-minum sampe jontor :P..

No comments: