Friday, September 24, 2004

iDo PULANG!
Bangun siang, badannya pegel-pegel. Kayaknya semalem Pipit maen sikut-sikutan. Termenung-menung nggak menentu ber-3, males mandi terus, & nggak jelas apa kemauannya, akhirnya Ayu & Pipit beli Nasi Padang. Untung, aku nggak ikut jalan kan? Hehe..

Trus siang-siang An Gia dateng bawa jaket pesenanku! Ohmaigat, so so so cute deh jaketnya. 27500 perak dapet barang lucu, rasanya senang sekalee. Abis liat jaket langsung gosip super heboh sama An Gia. Apalagi gosipin Pipit yang dari kemaren emang udah sangat sangat annoying! Pertanyaannya itu lho, bikin aku ilfil & enek + empet sama dia. Huh, akhirnya saking keselnya aku bentak aja. Abis rese banget seh!

Sore-sore Imam dateng bawa bakso. Duuuh, senangnya. Trus baru deh aku mandi & siap-siap, mau jemput iDo nih. Hihi.. Akhirnya jemput iDo di stasiun bareng Ayu, abis ngedrop Imam & An Gia di BIP. Aduh, kangennya!! Kayaknya pas ngeliat iDo aku langsung meleleh. Hehe..

Dari stasiun kita ber-3 makan malem di Tamani Dago. Maaf ya 'Yu, harus liat adegan mesra sepasang kekasih :P Berhubung iDo musti balik ke kantor buat masang antena, Ayu nginep lagi deh!

No comments: