Friday, September 17, 2004

MUMU & MUNIE 3rd ANNIVERSARY!
Senang deh bangun pagi, ada iDo! Hehe.. Abis iDo brangkat ngantor & aku beres-beres rumah, aku langsung siap-siap pergi juga deh. Hari ini jadwalnya belanja buat masak spaghetti untuk nanti malem & jalan-jalan! Tadinya sih mau belanja di Giant Pasteur seperti biasa. Tapi abis jemput Ayu, kok jadinya malah mengarah ke BSM? :P

Sampe di BSM aku langsung ilfil deh. Aku lupa kalo BSM itu lagi sale! Mana bawa uangnya cuma dikit, alhasil nggak beli apa-apa. Tapi berhasil cucimata & ngincer beberapa barang. Nanti kalo udah gajian aku balik ke MSN lagi. Hehe..

Di rumah langsung masak. Gian ngambek bo' nggak diajak ke BSM. Maaf ya 'Gi, si Ayu udah aku bilangin kok buat ngajak kamu. Hehe.. Udah gitu Ayu ninggalin aku & Gian buat ikutan rapat Ospek di kampus. Jadi deh aku masak ditemenin Gian. Baru abis maghrib Ayu, Pipit, & iDo silih dateng berurutan.

Sambil makan-makan kita semua cerita-cerita soal kepolosannya An Gia. Hehe..

No comments: