Sunday, September 12, 2004

PANAS, BETE, & NGANTUK :(
Duh, bangunnya kok tetep nggak bisa siang sih?? Padahal udah diniatin buat bangun siang lho. Akhirnya malah bangun jam 8, which by the way masih pagi gitu loh! :P Jadilah sepanjang pagi ini aku leyeh-leyeh nggak jelas, mandi tidak pergi apalagi.

Tiba-tiba ada sms dari si Willy kalo dia mau ke rumah. Waa, langsung lari mandi & beresin kamar. Kenapa sih kok mau dateng pemberitahuannya mendadak amat? Nggak siap ini lho :P Alhasil dijemput Willy & kita pergi deh. Untung pake supir, jadi aku terbebas dari bencana kaki kram. Masih pegel bo' nyupir kemaren!

Ternyata Bandung macet banget, sodara-sodara! Kok bisa sih kemaren nggak macet sama sekali (padahal hari Sabtu!) sementara hari ini macetnya nauzubillah banget? Jadinya kita ke BNI dulu, dimana kita bertemu dengan Ayu, Pipit, & An Gia secara nggak sengaja. Malah photo-photo deh kita, diphotoin si Willy :P Seru kan? Hehe.. Abis itu ditraktir Willy di Tamani Dago. Asiiiiik!

Abis makan aku ngotot minta dianterin pulang, karena aku nggak mau ikut ketemuan sama Vigil di Burangrang. Lha, mau ngomong apaan aku kalo ketemu si Vigil? Saking lamanya nggak ketemu jadi males :( Maaf ya 'Gil, aku emang lagi moodless nih hari ini.

Sampe rumah, nggak berapa lama kemudian Pras, Lisa, & Laras dateng. Laras udah bisa jalan!! Rumahku diputer-puterin, semua ipit-ipitku dipegang, & dia paling demen ngambilin tissue + nyabutin magnet di pintu kulkas. Aduh, anak itu hiperaktif sekali deh, nggak bisa diem banget. Kalo anakku yang kayak gitu, aku pasti udah sangat-sangat kurus :( Hehe.. Nih di bawah ada photo-nya Laras, yang aku ambil dengan susah payah berhubung dia gerak terus. Perhatiin matanya yang kepengen tau melulu. Hihi..



AKHIRNYA! AKHIRNYA AKU BISA KETEMU IDO JUGA! Ohmaigat, kangennyaaaa! Aku kangen banget deh sama iDo. Waktu iDo masuk rumah kayaknya hatiku meleleh. Hihi.. Katro ye, tapi emang bener kok. Ayang, aDe kangen banget!!

Malemnya kita berdua cuma di rumah, nggak kemana-mana.
Cerita soal ini DISENSOR! :P

No comments: