Monday, August 30, 2004

NEW LINGERIE
Senen itu hari yang selalu aku tunggu-tunggu. Buat orang laen mungkin hari Senen adalah hari yang paling disebelin, tapi buat aku Senen itu hari bersih-bersih. Makanya aku tunggu-tunggu banget. Tiap Senen aku musti bersih-bersih lebih banyak dibanding hari-hari biasa. Contoh : Bersihin kulkas, bersihin kamar mandi, & bersihin kaca jendela. It’s like beginning your week with a clean house would easily ease your sorrow. Hehe..

Lagian hari Senen itu juga sebagai Groceries Day. Ayu, Pipit, & Gia ke rumah abis dari UnPad, kita ke BIP dulu. Kenapa kita ke BIP? Karena aku mau beli LINGERIE! Yes, yang kemaren aku liat diskon itu lhoo. Aku beli 2 pasang sekaligus. Yang pertama model kemben, warna item bergaris tepian pink. Yang kedua half cup (as always!) warna abu-abu bergaris tepian kuning. Keduanya included matching boyleg panty & bergambar cewek punk! Hehe.. Keren kan? Can’t wait to wear them!
Abis makan di McDonalds, kita lanjut ke Giant (a long way ye?). Belabjanya cepet karena yang dibeli Cuma ipit-ipit kebutuhan mingguan yang normal aja. Tapi.. Aku juga beli Lip Smooth Vanilla Ice-nya Maybelline. Centil banget nggak seeh.

No comments: