Sunday, August 22, 2004

JUST MY OPINION
Akhir-akhir ini banyak banget yang berputar dikepalaku. Kayaknya semua orang udah pada gila. Aku nggak tau deh apa emang aku yang minority pendapatnya, atau malah mereka semua itu yang pada begok? Hehe..

1. Poligami
Dunia Infotainment lagi dikagetin sama berita kalo Dewi Yull ngajuin gugatan cerai atas suaminya, Ray Sahetapy setelah 23 taun menikah & mempunyai 4 orang anak. Gosipnya sih, si Ray punya wanita lain. Lucunya, Ray nggak mau menceraikan Dewi karena merasa masih mencintai Dewi & diperbolehkannya Poligami dalam Agama Islam (mengacu kepada Nabi Muhammad SAW yang punya istri 4 dalam waktu yang bersamaan). Dear God, yang bener?? Woi, wake up & smell the coffee, man! Nabi Muhammad SAW itu punya istri 4 bukan berdasarkan napsu. Beliau menjadikan mereka istri ada yang karena simpati (suaminya meninggal/janda) atau karena yatim piatu. Nah, loe mau nyamain kedudukan loe dengan Nabi Muhammad SAW? Edan! You have to choose, which one do you want? Nggak ada yang namanya 2 cinta dalam waktu bersamaan. Coba deh kalo keadaannya dibalik, apa loe mau diduain? Nggak kan? Nah, itu juga berlaku buat loe.

Ada 2 jenis wanita yang sangat-sangat aku benci:
a. Wanita Penggoda. Udah tau sang cowok udah punya cewek/istri, kok masih aja ngejar. Wanita itu harus punya harga diri. Masih banyak cowok lain, yang single & avalaible buat dijadiin pasangan. Ngapain ngejar-ngejar orang yang udah punya monyet? Kurang kerjaan aja! Inget Ibu-ibu, karma itu berlaku lho.
b. Wanita Nggak Pedulian. Nah, ini bener-bener jenis yang aku benci setengah mati. Udah tau pasangannya punya simpenan, eh masih nggak mau tau. Alasannya entah karena nggak mau cerai, nggak mau statusnya jadi jelek, atau cuma karena nggak mau hidup sengsara. Udah gila apa loe ye? Sekali lagi, wanita itu harus punya harga diri! Tunjukin kalo loe masih bisa hidup tanpa cowok itu, bisa berdiri diatas kaki loe sendiri, & bisa dapetin pasangan yang jauh, jauuuuuuh lebih hebat dari cowok itu. Cowok bukan cuma 1, tinggal pilih.

Tolong diinget nasib anak-anak. Anak-anak juga punya perasaan, pikiran, & logika sendiri. Mau diboongin kayak apapun, mereka suatu saat akan tau sendiri kenyataannya. Jangan cuma mikirin diri kalian sendiri, dengan keegoisan & logika yang tertutup dengan emosi hati. PS: Tulisan di atas datang dari seorang anak korban broken home. Hehehe..

2. Erotisme
Duluuu, Rhoma Irama pernah ngamuk sama Inul gara-gara merasa Inul menjelekan Dangdut dengan goyangan erotis & kostum super seksi. Yee.. Simpel aja deh Pak. Kancingin dulu baju Anda & jangan umbar bulu dada, baru Anda bisa komentar macem-macem. Oke?

3. Film 'Buruan Cium Gue'
Lembaga Sensor Film semenjak 20 Agustus 2004 menarik Film berjudul 'Buruan Cium Gue' dari peredaran karena sianggap merusak moral bangsa, dengan menggambarkan adegan ciuman sepasang kekasih remaja. Oalaah.. Tolong yaa, liat realita-nya aja deh! Pacaran jaman sekarang jauuuh lebih parah dari itu. Jadi jangan munafik & sok suci sendiri lah, babe. Kalo emangg nggak mau anak-anaknya bermoral bejad, larang aja anaknya nonton. Menurut aku pribadi, alangkah lebih baiknya kalo malah anak-anak itu diajak menonton bersama orang tuanya & diberi pengarahan yang sesuai. Dasar Indonesia, seneng amat sih bikin sensasi!

No comments: