Friday, August 6, 2004

BUETEEE!
Pipit & Ayu bertandang sepulangnya dari kuliah. Neduh katanya, nggak banget deeeh! :P Kayaknya mereka emang bikin rumahku sebagai tempat persinggahan. Abis nggak brapa lama kemudian si Gian nyusul. Tuh kan, janjian.. :P

Tadinya aku nggak bete, tapi setelah mendengar cerita dari Ayu soal si Amie, aku mendadak bete sebuete-buetenya! Gimana nggak? Masak aku dibilang menghalangi hubungannya dia dgn Azri? Siapa yang menghalangi?

Apa salah kalo aku tersinggung dengan perlakuannya Azri yang seenak jidatnya terhadap aku? Aku bukan pegawai, sopir, ataupun babysitter yang digaji sama Azri buat melayani Amie. Aku tetep manusia biasa yang punya perasaan & nggak suka diinjek-injek seenaknya. Arrogant banget si Azri! Gile, siapa yang nggak tersinggung?

Pertama, Amie ke Teras itu nebeng aku. NEBENG AKU! Jadi mustinya bukan aku yang menyesuaikan diri harus pulang kalo Amie udah mau pulang. Aku udah berbaik hati menawari Amie untuk chatting di Teras with NO COST. Tapi apa yang si Azri bilang? Dia bilang "Jangan pulang malem-malem, aku sayang banget sama cewekku, kasian kalo dia pulang malem!". Yee.. SIAPA LOE? Bukannya berterima kasih ceweknya bisa chatting gratis, dianter jemput pula. Malah makin gede kepala!!

Kedua, aku SMS Amie waktu dia di Malaysia perihal uangnya si Jay. Dijawab dengan sangat sangat arrogant oleh si Azri "Tunggu sampe akhir bulan, nanti diberesin!". LHO? Yang utang ini siapa sih? Kok galakan yang ngutang daripada yang diutangin? Aku ini jadi serba nggak enak sama si Jay, bukannya nyadar kalo dia berhutang eh malah kasar! Gila banget seh jadi orang?

Terus terang, hubunganku sama Jay jadi serba salah. Biar gimana pun, aku yang minta tolong pertama sama Jay buat ngasih utang ke Amie. Aku juga yang ngenalin mereka. Kalo Amie nggak bayar-bayar gini kan aku jadi bersalah banget sama Jay! Bingung kan kalo aku enak-enakan jalan-jalan sama Jay sementara Amie nggak bayar-bayar. Mana utangnya nggak sedikit lagi. Mau ditaro kmana muka ogut??

Udah gitu, aku SMS Amie. Isinya berintikan kapan mau bayar utangnya Jay & ini udah tanggal 6 sementara Azri bilang akhir bulan. Apa coba jawabannya? "Azri nggak ada hubungannya sama utangku". Ckckck.. Kayaknya aku udah mau murka aja deh! Ini baru utangnya Jay, lha utangnya Amie sama aku & iDo piye??

Coba, betekah Anda bila ada orang yang berhutang banyak eh dia bisa belanja belenji seenaknya dia sementara orang yang dihutangin nggak beli apa-apa? Huh, kalo inget Amie yang bisa beli tas, sepatu, bahan jeans & bikin jeans sementara aku nggak sama sekali, bener-bener bikin aku keseeeeeel! Apa aku terlalu baik sama orang sampe nggak perhatiin kalo aku malah dipergunain orang?? Apa aku salah jadi orang baik? HIH!

Empet empet empet
Really made my day dah!

Untung si Abi bertandang pas makan malem & bawa sebotol Coca Cola (enak banget ya jadi aku, disogok Coca Cola sebotol beres :P). Aku masak khusus kesukaannya Abi, telor goreng & ayam goreng bumbu sambel, pake kerupuk & tempe goreng. Hehe.. Sambil makan sambil nonton Indonesian Idol, dengan komentarnya Abi yang itu-itu terus "Siapa yang keluar?". Huh, acaranya belom beres kok udah mau keluar-keluar aja..

No comments: