Sunday, August 29, 2004

MOODLESS DAY
Hari ini bawaannya badmood banget. Ilfil sama semua hal deh pokoknya. Apalagi ditambah dengan iDo musti ke Reog, beuh.. Ini kan hari Minggu gitu lho! It was supposed to be his day with me. Daripada tambah bete, akhirnya aku, Ayu, & Pipit jalan-jalan aja deh.

Pertama kita ke Sigap Net, ngajarin Pipit tentang Friendster (?). Hehe.. Katanya dia udah bikin account di Friendster, tapi nggak tau cara nge-link ke temen-temennya. Udah gitu dia nggak tau imel temen-temennya juga. Walaaah! So we spend the entire afternoon deh di sono.

Abis itu kita ke BIP deh. Setelah makan di KFC (nyebrang dulu bo’!), Pipit nuker tiket Game Master. Pilih sana pilih sini, dia nuker 1400 tiket (edan nggak tuh??) sama boneka Forever Friends yang lagi meluk hati. Ckckck.. Gara-gara kebanyakan maen basket, tiketnya sampe sebanyak itu. Ya udahn deh, akhirnya kita muter-muter nggak keruan. Liat banyak banget yang diskon, including my favorite things : LINGERIE! Haha..

Balik udah malem, ngedrop Pipit di UnPad & aku + Ayu nongkrong di Potluck. Semua yang ada di pikiranku, yg bikin aku moodless banget, aku tumpahin semua ke Ayu. Duh, tuh anak emang ekspresinya minim banget. Jadi komentarnya dikit & banyakan dengerin doang. But anyway, kalo dia ngak ada aku juga bingung. Hehe..

No comments: