Thursday, January 8, 2004

Ah! Akhirnya bisa juga ketemu Ibu, setelah lamaa banget nggak ketemu. 2 kali Ibu masuk rumah sakit, 2 kali juga aku nggak nengok. Yang pertama itu gara-gara gula-nya naek. Yang ke-2, yang bener-bener bikin aku mau pingsan dengernya, adalah karena bola mata sebelah kirinya diambil. Takut-takut ada pembusukan, soalnya Ibu diabetes. Tadi waktu aku ketemu Ibu masih diperban, dengan gaya-nya sekarang kemana-mana selalu dikawal seorang suster. Ciee.. Mukanya sih nggak pucet lagi, cuman kayaknya emang bener-bener nggak jelas pandangan-nya. Aku aja tidak dikenali! Ibu, cepet sembuh ya. Kalo udah sembuh kirim-kirim kue lagi, hehe..

Hari ini aku masak Soto Ayam kumplit & Perkedal Kentang. Sumpah, enak banget! Hahaha.. My skill is improving. Perkedel-nya bisa beremah-remah gitu, trus lembut banget. Soalnya diulek bo'. Ternyata bener-bener nggak rugi beli ulekan, hasilnya bener-bener enak. The best perdekel (bahasa inggris-nya perkedel apaan sih?) I've ever taste deh!

Si Radith menang The Best Indonesian Blog Award. Orang itu lutjuu sekali. Aku berpikir masa ketjilnya dia itu pasti bahagia, soalnya imajinasinya besar banget. Bahasanya dia juga kotjak abis gitu. Selamat ya Dith!

Jangan lupa ke Gunung Agung buat ambil Harry Potter & The Order of The Phoenix hari Minggu. Tanggal 11 Januari nanti (yang bertepatan dengan hari Minggu itu) buku terbaru seri Harry Potter itu bakal rilis di Indonesia. Makanya aku pesen sekarang, padahal tadinya nggak niat. Waktu aku pesen itu, yang udah mesen sekitar 350-an orang. Kalo pesennya di Gramedia langsung kali lebih banyak lagi. Serem nggak seh! Harga buku yang soft cover Rp 95.000,- sedangkan yang hard cover Rp 140.000,-. Coba bandingin sama aku beli bukunya Tom Clancy : Executive Orders yang segede bantal itu harganya kurang lebih sama. Bahkan harga hard covernya nggak sampe Rp 140.000,-. Kok bisa??

No comments: