Saturday, January 10, 2004



Akhirnyaaa!
Setelah sekian lama menunggu nggak jelas kapan tayang di Indonesia, tadi malem aku berhasil nonton The Lord of The Rings : The Return of The Kings midnite at BIP. Dengan gigih aku, iDo, Amie & Jay mengantri dari jam 6 sore!! Pokoknya worth it banget deh. Aragorn bener-bener macho bo'! Hehe.. Scene yang aku suka dari sequel ke-3 ini adalah:

- Waktu Aragorn, Legolas, & Gimli keluar dari kapal. Pasukan Orc nggak tau kalo mereka ber-3 itu bawa pasukan.
- Legolas ngelawan Mumakil seorang diri. But it still count as 1 ya Gimli? Hehe..
- Pasukan Rohan, dipimpin sama Theoden, nyerang Orc. Mereka emang nggak sebanyak pasukan Orc tapi semangatnya itu lho.
- Ciumannya Aragorn & Arwen. Ckckck.. aku juga mau!
- Faramir disuruh bapaknya, Denethor, balik lagi (ke Isengard kalo nggak salah) buat menumpas Orc. Oh..
- Gandalf menghalau Nazgul dari pasukan Faramir. Edan!
- Eowyn ngebunuh si Witch King. Hidup Wanita!
- Arwen manggil bapaknya, si Elrond, "Ada.." buat betulin pedangnya Aragorn. Wah, terharu banget.

Sekarang, tinggal penantian tanpa ujung buat nonton Harry Potter & The Prisoner of Azkaban..

Aku tadi pesen seft lenses baru juga. It's baby grey, just like my old ones. Can't wait deh buat ambilnya hari Kamis. Amie beli yang warna brown. Aku minus-nya masih sama, kanan 2.5 dan kiri 2.0. Kenapa sih yang kiri lebih kecil?

Happy Belated 9th Birthday, Zhacky!

No comments: