Monday, January 5, 2004

Senang rasanya kalo Bandung bisa panas terus kayak gini. Cucianku kering semua, padahal baru dijemur sekitar jam 11 siang! Oh, bahagianya aku. Denger-denger sih Jakarta ujan melulu? Sampe-sampe Thamrin banjir? Masa Thamrin bisa banjir ya? Ckckck.. Kayaknya emang kapabilitas si Sutiyoso udah nggak bisa dipertanggungjawabkan lagi. Kenapa sih nggak diganti aja. Cari yang bener-bener putera daerah DKI Jakarta dong! Masa Gubernur DKI Jakarta orang Jawa. Hehe.. Kebayang itu proyek busway bakal semerawut aja.

Imagine, sepanjang Sudirman-Thamrin itu bukannya banyak kantor-kantor gede yang pastinya ber-bos besar? Kalo seandainya jadi diberlakukan sistem nomer polisi ganjil & genap yang berhak masuk ke Sudirman-Thamrin, si bos-bos itu disuruh naek apaan ke kantor? Semua Mercedes, BMW, Jaguar, & mobil-mobil mewah lainnya itu mau ditongkrongin di garasi doang? Pastinya mereka nggak mau lah! Mending Pak Sutiyoso coba aja dulu ke kantor atau ke tempat-tempat lain naek bis atau angkot. Dijamin deh, pasti bapak tereak-tereak marah. Mending naekin pajak kendaraan, jadi orang-orang pada berpikir 2 kali buat beli mobil. Pake otak Pak, mikirnya, bukan pake bunga bank!

Berhubung hari ini aku terjangkit penyakit paranoid kalo si Babe bakal ke Bandung, aku ngabur bareng si iDo. Kita ber-2 ke BIP buat nonton Brother Bear. Lumayan juga, yang jelas kita ber-2 ketawa-tawa asik sepanjang film itu. Paling nggak, paranoid aku rada ilang.

Tadi waktu aku mau pake jeans favoriteku (Lois biru dengan robekan karena kesangkut jemuran baju dibagian pantat), aku merasa sesak banget. Emang sih baru dicuci, yang artinya jeans kalo baru selesai dicuci & disetrika berarti akan mepeet banget. Tapi ini bener-bener mepet & bikin susah gerak. Ini tanda-tanda aku udah genduuut banget. Aku musti olah raga! Perutku udah meleber kesana kesini, baju-baju pasti menonjol dibagian perut. Aku musti kurus lagi. Aku musti giving up napping around lagi. Musti beli buah! Pokoknya musti kurus kembali!

No comments: