Thursday, January 15, 2004



Hari ini aku nonton The Last Samurai, setelah dipaksa-paksa iDo. Aku tau sih filmnya pasti bagus, tapi aku nggak nyangka sama sekali kalo ternyata sebagus itu. Aku bener-bener terbawa emosi banget nontonnya. Castingnya bagus banget, salut! Semua pemainnya punya mimik yang bagus sekali.

Abis nonton kita ke rumah Abi. Ternyata si Phoebe abis ngelahirin, anaknya ada 4. Sebel! Kok aku nggak dikasih tau sih? Kan aku mau anaknya. Kecewa sekali deh aku. Udah gitu si Bunda sempet bilang, "Astaga.. Kamu kok gemuk sekali ya De? Sampe nggak ngenalin lho!". Iiiih... Masa sih aku segemuk itu? Aku menolak dibilang gendut, hehe. Akhirnya, karena aku males bergabung sama Abi & iDo berdiskusi tentang kompie dll, aku melewatkan malam ini dengan ngobrol ngalur ngidul sama si Lala..

No comments: