Saturday, February 28, 2004

Gile, aku udah bangun dari jam 5 pagi & jam 6 udah selesai mandi + keramas pula. Soalnya Mbak Ira wanti-wanti dia bakal jemput jam setengah 7, itu juga rambutku harus udah kering katanya. Eh, ternyata malah baru dateng jam setengah 8! Tau gitu tadi aku bisa bobok lagi barang setengah jam. Mana malemnya baru bisa tidur jam 3, lagi.. Ini semua gara-gara hari ini resepsi pernikahannya Mas Luki, jadi kita mau nyalon di Blue Barito. Selesai disanggul & dandan, kita cabs ke Gedung Serba Guna Senayan. Seneng juga ketemu keluarga besar gini yaa..

Malemnya aku & Ratih sengaja pesen Pizza Hut, buat temen nonton Final Akademi Fantasi Indosiar. Dan.. aku senang sekali, Veri yang dapet Avanza! Walaupun aku normal-normal aja sama si Veri (alias nggak sebel atau suka) tapi menurut aku Veri layak dapet Avanza itu. Dia berjuang bener-bener dari bawah, nggak pernah putus asa (yang berarti nggak nangis-nangis kayak siapa tuh..), & yang pasti konsisten sama niat awalnya masuk AFI. Salut untuk Veri!

Dengan nakalnya aku memperbolehkan si Ratih nonton Sex & The City. Kalo ketauan Emaknya, aku bisa digantung!

No comments: