Sunday, February 29, 2004

Aku berantem gede sama Mama. Aku bener-bener nggak tahan dengan omongannya dia yang selalu menyerang aku. Padahal perasaan aku sendiri nggak ngomong apa-apa, tapi dia selalu menemukan cara buat bikin aku bener-bener murka. Kenapa sih Mama nggak bisa terima aja kalo anaknya emang udah begini? Toh Mama sendiri nggak ada kan waktu aku tumbuh & berkembang? Aku besar sendiri, belajar dewasa sendiri, & nggak suka sekarang malah diatur-atur seakan-akan aku sebungkah lilin yang bisa dibentuk semaunya. I am what I am right now, terima aja!

Untung aku dijemput Dhita & Tatom. Aku ajak Ratih sekalian, kita makan siang di Tamani Kemang. Disana ketemu sama si Troy juga, untuk nanya lokasi Gilang dimakamkan. Abis makan siang kita ke Jeruk Purut, nyekar ke Gilang. Ternyata peta yang dikasih Troy ketinggalan, jadi kita semua kayak orang bego melongok ke semua nisan yang ada di Jeruk Purut. Sampe akhirnya Tatom tanya di Kantor TPU, baru kita tau letak pasti makam Gilang. Setelah tabur bunga & berdoa buat Gilang, kita sempet photo-photo segala. Hehe.. Centil banget ye kita!

Si Ratih diambil alih Mbak Ira, kita bertiga lanjut ke EX Plaza Indonesia. Cuma gara-gara si Dhita mau liat bentuk gedung & photo-photo gedung itu. Niatnya sekalian beli Bread Talk buat iDo, tapi berhubung antriannya bikin aku mau pingsan, mendingan nggak dibeliin apa-apa deh. Alhasil setelah ngeliat kanan kiri, digabung dengan keinginan merokok yang sangat dashyat, kita terdampar di salah satu coffeeshop di Plaza Indonesia. Itu dengan pertimbangan, kalo ngopinya di Starbucks bisa bangkrut! Lagi asik-asiknya ngobrol, eh ada Dinda. Waa... Kayak reuni SMP deh. Dinda sampe bengong liat aku & Dhita masih jalan bareng aja. Hehe..

Abis nongkrong, kita ambil kunci di Mbak Ira yang juga lagi nongkrong di Somay Menteng setelah capek liat-liat Apartemen Sudirman. Dengan berbekal kue Pandan dari Le Gourmet sebagai oleh-oleh, kita nyampe setelah maghrib di rumahnya Tante Ati (ibu-nya Gilang). Ternyata Tante Ati-nya malah masih di jalan, karena nonton Mystic River dulu! Kita ditemenin Ghiandi & Citra, nunggu sambil mesen Izzi Pizza. Asik banget di rumah itu! Kita banyak ketawa-ketawa, mengenang cerita masa lalu, & dapet penjelasan yang lebih rinci tentang sebab Gilang sampe bisa meninggal. Aduh Gilang, aku kangen banget!!!

No comments: