Saturday, February 21, 2004

I'M SO HAPPY!
Entah kenapa, hari ini aku & Amie benar-benar menantikan Konser Akademi Fantasi Indosiar. Dan ternyata, dugaanku tepat! Si Ve pulang. Huahahaha, mampus deh. Biasanya aku nangis kalo ada yang pulang, terlepas dari aku suka atau nggak-nya sama orang itu. Sedih rasanya ngeliat mereka musti pisah. Tapi kali ini? Aku & Amie bertepuk tangan sekuat tenaga & tereak-tereak girang. Ve memang nggak layak masuk AFI. Aku curiga, kayaknya waktu audisi itu yang meng-audisi tertarik sama suaranya yang serak-serak unik & berpikir kalau seandainya si Ve bisa masuk AFI pasti vokalnya akan terolah. Tapi apa yang terjadi? Vokal-nya makin hari makin turun, nafas-nya makin pendek, & mentalnya bukan terasah layaknya seorang bintang tapi malah melempem seperti tempe! Sukuriiiin...

Mungkin aku terlalu kejam sama si Ve, tapi apa daya? Lebih baik dia mencoba bidang lain aja deh, daripada jadi penyanyi. Suara khas bukan berarti dia bisa menyanyi dengan baik. Warna suara memang didapat dari lahir, tapi kempuan untuk menjadi bintang harus diasah, bukannya mengharapkan uluran tangan orang lain saja!!

No comments: