Thursday, February 12, 2004

KASASI AKBAR TANJUNG DIKABULKAN MAHKAMAH AGUNG!
Setelah menunggu kira-kira 6 jam, mendengarkan si hakim berbicara panjang lebar soal si Akbar, akhirnya keluar juga tuh putusannya. Bebas sebebasnya. Hebat ya? Nggak ada bukti kalo si Akbar itu menggelapkan 40 milyar, nggak ada bukti juga dia menyalahgunakan wewenangnya sebagai Sekretaris Negera. Ya aku sih awam soal hukum, tapi aku sih seneng-seneng aja liat anak-anaknya si Akbar hepi. Abis kan bapaknya nggak jadi di penjara. Hehe.. Kalo mau yang lengkap, bacalah di sini.

Andi Asiah Darussalam (Sisi), temen aku dari TK sampe SMP, mau merit tanggal 15 Februari ini di Mesjid Al Bina Senayan. Yang bikin bajunya Mbak Ira lho! Aduh Sisi, selamat ya. Maaf banget lho aku nggak bisa dateng. I have to choose between your wedding and Mas Luki wedding on 28th. Aku pilih ke kawinannya Mas Luki, abisnya masih sodara bo'. Nggak enak banget kan kalo nggak dateng. Jadi, semoga pernikahannya langgeng ya Si, diridhoi Allah SWT dan dikaruniai putera/puteri yang sholeh/sholehah. Amien..

Aku mules-mules hari ini. Apa gara-gara Natur Slim?
Waa.. Niat mau ngurusin perut malah jadi mencri-mencri. Gawat!

No comments: