Sunday, October 14, 2001

Aku lagi di Teras lho. Nungguin Ido ngomong sama Pras. Kepanasan pula, hehe. Tapi di sini ada Lisa, Jay, Amy & Febbi juga. Jadi nggak bete-bete amat kok.

Tadi aku ke Jamboree VW di Husein Sastranegara, ketemu sama Mas Rio. Buset endut bener! Dan di sana sangat sangat puanash! Nggak kuat bo'. Baliknya aku dikuntit VW Combi Merah & diajak kenalan. Walah, sapa pula itu. Jemput Ido muacet beneer..

Abis jemput Ido kita ke Cisangkuy, ketemu sama Lisa & Jay. Hihi..Ada kejadian lutju deh! Itu lho kejadian Jackie Chan. Huahaha..Si Jay emang top markotop deh kalo soal cela mencela, hihi. Tau nggak yang bikin aku bete di Teras? Si Febbi berantem sama Pras didepan kita-kita! Ih, kalo brantem cari tempat laen dongs. Malemnya aku, Ido, Amy, Lisa & Jay nongkrong di Ilalang. Bagus deh tempatnya. Lamaa banget kita nongkrong di situ. Sampe tutup. Malu nggak seh!

No comments: