Thursday, October 25, 2001

Oh my beloved diary. Maaf ya aku jadi jarang-jarang ngisinya. Tunggu aku bayar lilipung dulu ya, hehe. Aku ngisi diary ini sambil ngemil Opak Keju, uenak tenan! Aku lagi nungguin Mahen dateng nih, kok lama sekali ya..

Kemaren aku asli seharian di rumah aja, lemes bo'! Bawaannya tidur seharian, oh nikmatnya.. Coba bisa sering-sering ya, hehe. Malemnya makan di Sate Maulana Yusuf, mampir ke rumah Ivan eh dia-nya malah udah bobok. Ya sutra, ditinggallah dia. Akhirnya pulang deh.

Tau nggak, kemaren waktu aku ke Bandung Super Mall ternyata jadinya bareng-bareng sama Ido, Norman, Willy & Mahen. Dan Super Mall itu baguss sekalii. Untung Bandung udah punya Super Mall sekarang. Pas makan kan aku makan buanyaak banget, sebel deh diledekin sama banyak orang. Ih, mana beratku nambah 7 kilo! Imagine deh, mana mungkin? Ckckck, aku aja heran deh.

Mau nambahin dikit, aku lagi sebel sama Pras!

No comments: