Wednesday, October 3, 2001

Duh capek deh. Aku akhirnya bisa sendirian di rumah, enjoying my precious time alone. Ido lagi di Connect. Senang deh rasanya ada waktu untuk sendiri lagi. Dan..aku bisa pake celana pendek! Hehe..

Tadi aku makan siang di OBC rame-rame bareng Ricky, Fitrah, Amy & Kiki. Seru deh, soalnya bisa bikin orang BT. Emangnya enak niatnya mau ketemu aku tapi aku ajakin banyak orang? Hihi..

Eh, aku bingung deh. Di satu sisi aku bahagia banget. Tapi di sisi yang lain aku ketakutan. Kapankah saat bahagia ini akan berakhir? Kan nggak ada yang abadi. Apalagi dikasus kayak aku ini. Diberhentiin kok aku sayang ya sama dia. Tapi mau diterusin juga mentok, nggak akan bisa selalu bersama. TOLONG DONG!

Suatu hari nanti,
Ku yakin sepi kan kembali,
Kembali menyapaku di sini.

Ku tahu tak ada yang abadi,
Mungkin semua akan datang dan pergi,
Namun tetap ku harap,
Ada satu bahagiaku..

No comments: