Sunday, October 7, 2001

Enaknya..Aku baru bangun lho! Hari ini rencananya mau males-malesan aja bareng Ido. Pokoknya bener-bener males-malesan deh. Hihi..

Kemaren aku capek banget deh. Aku nganterin Amy ke UNISBA buat ngambil tugas. Eh nggak taunya tuh anak malah males kuliah. Jadinya kita makan di KFC sia-sia aja. Soalnya dia nggak ngerjain tugas juga. Balik lagi deh ke UNISBA ngembaliin tugas itu. Malah ketemu si Fitrah. Ke Melsa deh akhirnya.

Abis itu aku & Amy ke Teras, jemput Lisa & langsung ke rumah Febbi. Baru muter-muter nyari souvenir buat pernikahan mereka. Ampun nek, kaki sampe pegel deh! Mana ibu-ibu itu asik banget, serasa jalan sama ibu-ibu arisan! Sementara aku & Amy cuman bisa bengong-bengong aja ngeliat mereka. Aduh! Gosipnya ibu-ibu itu bener-bener mirip banget sama kalo aku nganterin Mama arisan deh. Pusiiing..

Setelah jemput Ido di Connect, kita semua ke Teras jemput Jay & Pras. Terus makan di Cilaki (hah, bikin gerah karena ada yang BT-BT-an). Udah gitu si Lisa sempet aja numpang mandi di rumah aku! Hii...Masa setelah sekian lama jalan-jalan dia baru mandi jam 20.30! Haiyah..

Akhirnya aku, Ido, Amy, Lisa & Jay nonton "FINAL FANTASY" di BIP. Tau nggak? Si Amy gara-gara ngantuk nontonnya malah sambil sisiran. Amit-amit..

No comments: