Friday, October 12, 2001

Hari ini aku online dari Connect. Gara-gara telponku diputus, belom bayar. Aku kayaknya udah mau meledak aja deh. Soalnya uang buat bayar telpon itu ada di Angga, dan belom dibalik-balikin juga! Murka banget nggak seh..

Kemaren Antono ada di Bandung lho. Dia di Bandung dari hari Rabu, bareng sama Akim & Baby. Kita ketemuan di ACID-Net. Buset, si Donni gendut amat. Nggak lutju lagi deh. Aku, Anto & Amy makan siang di Toko You trus ke ITB ketemu sama Baby & Akim. Panas banget bo'! Nggak kuat..Ih! Gue sebel banget ngeliat kelakuannya si Baby. Tauk ah, gue nggak mau mikirin. Buang-buang otak ajew. Aih..

Aku, Anto & Amy sempet nongkrong di Dago Terrace. Abis udah bete, panas lagi. Kayak udah siap-siap meledak deh. Sore-sore aku jemput Ido, dan kita ber-4 makan malem di Kafe Halaman, eh disana ada Baby & Akim juga. Malem itu juga kita nongkrong (again) di Sapu Lidi. Sebelumnya si Anto jalan dulu sama si Gembala. Hehe..

Besoknya aku sibuk bener deh. Nganterin Ido kerja, nganterin Amy kuliah, nemenin Anto muter-muter cari oleh-oleh & ke Dunia Baru, jempit Amy kuliah, dan akhirnya bisa dengan tenang bersantai di rumah, tapi nggak bisa juga karena rumahku rame sama Anto, Amy, Baby & Akim. Udah gitu Yudha sempet dateng juga. Waa..

No comments: