Wednesday, June 9, 2004

Berhubung Puteri, Sapi'i, & Bonchu mau ke sini, aku beres-beres rumah. Tapi nggak sekaligus semuanya dalam satu hari. Gile aje, bisa gempor aku nanti :P Jadi rencananya yang pertama itu area TV, trus diurut dari arah lemari plastik menuju meja kompie. Lanjut ke area meja makan menuju rak dapur. Terakhir rak sepatu & kamar mandi.

Edan! Ternyata berat juga bo' bersihinnya. Aku baru aja mingahin semua barang yang ada di area TV, eh si Anto minta dianterin nyari kue. Waa.. Untung pas beres masih sempet mandi dulu. Kalo nggak kasian sekali Anto, aku kemeringet banget serasa kebo abis narik pedati. Hihi.. Pokoknya area TV beres, semua debu-debu dibelakang itu (termasuk jendela di belakangnya) bersih banget sekarang.

Jadi deh kita ke Flamboyan, beli kue sekaligus makan siang. Entah siapa yang mulai kita tiba-tiba curhat-curhatan kayak jaman dulu gitu. Menyenggol segala aspek deh, semua diomongin. Seru banget! Aku seneng hari ini bisa ngobrol banyak sama Anto. At least dia tau sebenernya yang aku pikirin. Hehe.. Tengs ya 'To!

Malemnya si Bukrie muncul di rumah dengan motor trailnya. Dueeng.. Kok kurus ya? Katanya Bukrie aku malah gendut. Tidaaaak!

No comments: