Sunday, June 27, 2004

FM IN BANDUNG!
iDo ke Jakarta pagi-pagi buta, buat jemput Zhacky yang lagi liburan sekolah. Sementara aku bebenah rumah & belanja di Giant sama Ayu. Penuh banget nget nget! Stress deh blanja hari Minggu itu, huh. Untuk menepis stress kita bedua makan siang di Pizza Hut, hehe. Padahal sih emang kepengen aja makan di Pizza Hut :P Nyobain yang DoubleCheese itu, tapi nggak enak, keasinan! Si Pipit nyusul ke Pizza Hut, nggak ada kerjaan kali ye? Hehe..

Akhirnya FM dateng! Aaaaa.. Aku senang sekali. Aku jemput di Stasiun, mereka udah teriak-teriak aja. Sampe ada orang di Stasiun yang bilang kita kayak eliminasi AFI. Hahaha.. Puteri, Sapi'i, & Bonchu. Long time no see! (kecuali Sapi'i yang baru dari Bandung minggu lalu) Aku bener-bener hepi deh. Masuk mobil semua langsung nyalain rokok, ngebul kayak jamannya kita buka kamar di Shang-Rila dulu. Dasar!

Abis naro barang di rumahku, kita makan malem di Tubagus Ismail. Mereka semua shock dengan harag 34rebu bisa makan ber4, kenyang banget lagi. Hehe.. Emangnya mau brapa bayarnya? :P Tadinya mau lanjut nongkrong, tapi karena terlalu banyak cerita, malah nggak jadi-jadi nongkrong. Akhirnya jam 12 kita baru nongkrong di Oh La La. Si Puteri dengan gaya sok Paris-nya mesen Ice Cafe Latte, padahal kita semua udah kedinginin & mesen yang anget-anget. Pulangnya kita diliatin orang-orang, karena brisik banget & malah pulang pada saat orang-orang baru mau nonton bola EURO. Hehehe..

No comments: