Wednesday, June 30, 2004

HAVE FUN AT CO2 & EMBASSY :P
'Jis, bangunnya siang banget. Abis mandi etc, aku & Puteri cabut jemput Dwina di Pondok Indah. Dear God, kangennyaa! Rencananya kita mau makan siang di Cilandak Town Square (CITOS). Tapi baru aja sampe di CITOS, aku baru nyadar kalo sendalku haknya lepas! Sambil ngakak-ngakak sepanjang jalan, kita balik ke rumah Dwina buat ambil sendal pinjeman. Hehe.. Dogol! Kedua kalinya nyampe di CITOS, satpamnya udah senyum-senyum males geledah lagi. Huhuhu..

Kita makan siang di Wing Dome, cerita-cerita banyaaak banget. Sampe Hendy nyamperin & lebih banyak lagi ceritanya. Aku sempet ngerampok wav dari Hendy. Banyak banget koleksinya! Sorenya aku & Puteri lanjut ke Barito buat jemput Dhita di kantornya. Waaaa... Kangennya aku sama kuda nil satu ini. Kita bertiga lanjut ke Scoop, sambil nungguin si Didut balik dari Kantor. Lama juga ya, abis kantornya di Harco bo'! Abis ada aba-aba dari Didut (Didut udah nyampe rumah), kita ke rumahnya Didut di Villa Sawo. Kita sekalian jenguk nyokapnya Didut yang abis keluar rumah sakit. Aduh Tante, tabah ya. Aku doain semoga cepet sembuh. Sapi'i & Ivin nyusul ke Villa Sawo. Ivin nggak kuat liat nyokapnya Didut (ngingetin Ivin sama nyokapnya sendiri yang udah meninggal dengan sakit yang sama), jadi mereka nggak lama-lama.

Balik, dandan abis, & jam 11 ready buat DUGEM! Jemput Cery dulu di TransTV & off we go to Embassy. Togi & Indra udah di sana, they already said "We're at CO2, the darkest table, paling kanan!". Oke deh 'Gi! Setelah bisa menemukan mereka (yang udah pada giting!), aku langsung minum apapun itu yang ada di meja. Gile, aus banget bo'. Di meja itu ada pitcher berisi campuran Coca-Cola + entah apa (dengan banyak sedotan!) & 1 botol Johnnie Walker. Ngeliat aku aus banget, makin-makin deh si Togi nyekokin aku sama Johnnie Walker. Ternyata Togi nyimpen banyak botol JW disamping sofa!! Hahaha..

Sapi'i & Ivin nyusul kemudian, sempet ketiduran mereka. & God, Sapi'i asli mabok abeis! Aku udah nggak tau deh mereka ngapain aja tuh dipojokan. Aku asik ngobrol-ngobrol nggak tentu arah sama Cery & Togi. Togi dapet mangsa, dia cekokin abis tuh anak orang sambil di grepe-grepe. Way to go, 'Gi! Rogoh teruuus..

Tiba-tiba.. Aku mencium sesuatu yang familiar banget. Tengok kanan kiri kok nggak ada, eh malah liat si Ivin juga celingukan. Ternyata kita nyari hal yang sama, CIMENG! Hahaha.. Aku langsung tanya ke Togi, & langsung dibakarin baru. Asiiik! Aku & Ivin ngantri dengan khidmat deh. Giling!

Trus Indra ngajakin turun :P Kalo yang ini nggak usah diceritain, panjang bener. Intinya aku have fun banget malem ini, bener-bener fun abeis! Banyak minum (kok aku nggak mabok-mabok ya??), banyak nyimeng, banyak brondong, pokoknya TOB. Togi sampe heran liat aku yang nggak mabok-mabok, padahal sampe dibeliin minuman yang dibakar itu lho! Hehe.. Yang bikin bete cuma si Imel yang ngejar aku sampe CO2 segala. Hih, ini anak bener-bener bikin bete. He left me 16 misscalled (aku nggak mau terima) & 5/6 SMS while I'm at CO2. Akhirnya pas udah mau pulang (jam 4 lebih bo'!) aku angkat telponnya & I said, "Sorry Mel, Gw udah mau pulang. Ini udah di Basement". Edannya, tuh anak malah ngotot supaya aku pulang sama dia aja. Weeek, nggak sudi! Mending pulang sama anak-anak. Sorry dorry ya 'Mel, I hate every little tiny things about you!

Pulang (seiring adzan Subuh :P), bersihin muka, & tepar. I don't have any idea what Puteri & Cery did after I went to sleep :P

No comments: