Monday, June 28, 2004

JALAN-JALAN WITH FM!
iDo dropped by in the Morning, langsung didaulat sama FM buat Poco-poco. O mai Gat! Tau ga seh, mereka itu pada susah banget bangunnya. Akhirnya setelah dipaksa sana sini, kita bisa 'brunch' di Ayam Bawean. Mereka sekali lagi amazed dengan harga makan kali ini. Nasi, ayam, & ati-ampela = 6500. Sempet juga kita beli roti-roti-an oleh-oleh di Toko Roti Bawean-nya.

Lanjut kita ke Rumah Mode! Disini semua pada gokil, belanja gila-gilaan semua. Abi sempet mampir buat ambil kunci rumah. Ceritanya Abi mau ngebajak Fallout 2, daripada minta sama iDo nggak dikasih-kasih mulu :P. Abis itu kita ke The Summit, nganterin Sapi'i yang mau beli topi buat Ivin. Masih sempet juga mampir ke Happening, dimana Abi nyerahin kunci abis ngebajak, lanjut ke Ouval beliin kaos buat Artem & Cery (gimana kalo mereka tau kalo kaos yang dibeliin itu seragam ya? :P). Terakhir kita ngopi di Potluck, nggak lupa foto-foto terus sepanjang perjalanan. Sampe nunggu lampu merah pun masih tetep foto-foto!

Malem makan di Tubagus Ismail (lagi), berhubung murah meriah, kali ini iDo ikutan. Abis itu nongkrong di The Valley! Seru bangeeeeet deh. Togi & Indra nyusul ke The Valley juga. Pokoknya melem ini seru abis!

No comments: