Tuesday, June 29, 2004

JAKARTA, I'M COMING!
Hari ini dimulai dengan beres-beres barang & beli oleh-oleh ke Batagor Riri + Kartika Sari. Bonchu memohon-mohon ke Rumah Mode buat beli baju lagi, hihi. Kita dijemput Togi & Indra, selama di mobil Togi nyetanin kita biar ke Jakarta sama dia aja. Yeah, kan udah beli tiket, kecuali kalo kita masing-masing dibayar 70rebu :P.

Waktu lagi menunggu kereta sambil ngopi di Oh La La, aku baru tau si Indra itu umurnya baru 20 taun! O mai Gat, brondong bo'. Aku poci-poci aja, goda-godain sampe mukanya merah abis. Hehe.. Maaf ya 'Ndra, Tante suka girang kalo ketemu brondong :P. Kita juga janjian mau ke Embassy besok, dengan request khusus ke Indra buat bawa semua temennya yang brondong-brondong. Hahaha..

Di Gambir kita dijemput Ivin, trus dianterin ke Park Royal. Setelah sekian lama nggak ketemu Ibu, rasanya kangeeeen banget! Ibu masih tetep cantik & ceplas-ceplos banget. Sementara Bapak irit komentar, hehe. Ya Allah, aku liat fotonya Dimas sebelom dia meninggal. Anjis, cakep abeis! Aku langsung order minta repro-nya sama Ibu. Hihi.. Karena aku di Jakarta, kita dikasih mobil Merc C200 sama Ibu buat jalan-jalan. Asiiiik! Ibu bener-bener baik hati!

Malemnya si Dogol Imel dateng. Duh, males banget deh! Anak itu nggak punya manner sama sekali. Bangga banget sama dirinya sendiri, sampe empet banget liatnya. Sorry aja ya Mel, gw nggak suka liat gaya loe yang sok & nggak punya etika. Namu di rumah orang yang loe nggak kenal masak angkat kaki, tidur-tiduran tanpa permisi. Loe kira ini rumah loe sendiri?? Puteri saking empetnya sampe bilang kalo portal mulai jam 12 :P. Sip Put, loe jago banget deh.

Masak ya dengan sangat bangga Imel bilang kalo gbt-nya dia itu si Indah. Indah yang mane? Aku jelas nggak tau sama sekali yang namanya Indah itu siapa. Imel berusaha meyakinkan aku kalo aku itu kenal, soalnya si Indah sendiri kenal sama aku. Yee, sorry-sorry aje ye, bisa aja dia kenal gw. Tapi sayangnya gw nggak merasa kenal sama yang namanya Indah tuh. Udah sok, sombong, nggak punya manner, eh belagu pula. Lengkap deh tuh Mel, semua kriteria cowok yang gw empetin. Kasian deh loe..

Abis ngusir Imel, aku & Puteri makan bakso sambil nunggu kedatangan Cery. Nah, kalo ini emang worth it buat ditunggu. Cakep abeis bo'! Anaknya nyenengin banget lagi (regardless that he's a big time player :P). Cery mau dengerin ceritaku sambil ketawa ketiwi sampe jam 4 pagi! Gilee, akhirnya aku bobok aja sambil pesen ke Puteri, "Kalo mau berbuat jangan kenceng-kenceng ye suaranya". Hahaha..

No comments: